Tuesday 2 February 2016

Agen Bola - Manchester United 3 - 0 Stoke City

Agen Bola - Manchester United 3 - 0 Stoke City



Tanaman saat pemain Manchester United mencetak tiga gol Busby Babes akan bangga sebagai Reds disegel kemenangan mengesankan 3-0 atas Stoke City.

Pada malam ketika klub ingat Munich Air Disaster tahun 1958 dengan berbagai upeti, pria Louis van Gaal mengenakan ban lengan hitam menghasilkan kinerja sesuai menarik. Beberapa baik babak pertama selesai, dari Jesse Lingard dan Anthony Martial, menempatkan United di kursi pengemudi saat istirahat, sebelum Wayne Rooney menambahkan ketiga baik segera setelah restart dan beringsut hanya lima gol di belakang lama klub Sir Bobby Charlton merekam.

Van Gaal membuat dua perubahan ke sisi yang mengalahkan Derby County di Piala FA dengan fit-lagi Matteo Darmian kembali di bek kanan, di tempat Guillermo Varela, yang pindah ke bangku cadangan, dan Michael Carrick yang datang untuk Morgan Schneiderlin yang juga bernama antara pengganti.

Sebelum pertandingan, fans berkumpul bersama di Old Trafford ini Munich memorial, menjelang ulang tahun ke-58 Sabtu, untuk memberikan penghormatan kepada 23 orang termasuk delapan pemain yang tewas setelah kecelakaan pesawat pada 6 Februari 1958. Dan itu pas bahwa dua dari klub Academy saat ini lulusan dihubungkan untuk memberikan Inggris memimpin setelah 14 menit. Cameron Borthwick-Jackson, calon di ManUtd.com ini Januari Pemain polling Bulan dan juga merayakan ulang tahun yang ke-19, mendesis dalam mengundang silang dari kiri dan Lingard berada di belakang pos untuk pulang dengan mudah.



Posted By

No comments:

Post a Comment