Tuesday 31 May 2016

Agen Bola - Reds Pada Reds: Smalling Pada Vidic

Agen Bola - Reds Pada Reds:  Smalling Pada Vidic



Setelah musim yang luar biasa untuk Manchester United, Chris Smalling kini memiliki musim panas yang sibuk menjelang mewakili Inggris di Euro 2016. Sebelum ia pergi, kami duduk dengan bek untuk membahas bermain bersama orang yang menimbulkan ketakutan ke dalam tim oposisi setiap kali dia menginjak lapangan, mantan kapten Reds Nemanja Vidic ...

"Vida, seperti yang kita semua memanggilnya, hanya mencintai untuk membela. Banyak yang dikatakan tentang sisi yang lebih glamor dari permainan dan pemain bakat tetapi Anda tidak bisa mengalahkan seseorang seperti Vida sebagai tokoh dominan dan agresif di lini belakang yang hanya ingin menghentikan gol. itu akhirnya apa yang kita berada di sana untuk melakukan sebagai pembela dan dia selalu hanya berfokus pada itu.

"Dia punya banyak kualitas yang membuatnya menjadi bek yang hebat, tapi dua yang menonjol bagi saya adalah kepemimpinan dan kehadirannya. Aku cukup yakin bahwa ketika pemain di tim oposisi melihat namanya di tim-sheet, mereka akan menakutkan. dia punya yang faktor ketakutan dan yang membuatnya seperti kehadiran besar bagi kita. agresi ia mungkin adalah hal terbesar yang saya ambil dari bermain bersama dia. Tidak peduli apakah itu adalah sesi pelatihan atau pertandingan, tidak ada yang pernah ingin untuk menghadapi Vida karena ia tidak ragu-ragu menendang Anda serta bola jika itu ada untuk dimenangkan! [Smiles] ia berkomitmen setiap hari.


"Bermain dengan dia adalah pengalaman hebat. Agresi Nya dan dominasi dia dalam permainan adalah sesuatu yang saya selalu ingin membawa ke permainan saya. Untuk dapat belajar bersama salah satu bek terbesar klub ini telah memiliki sekitar baik dari orang kualitas brilian bagi saya. dia selalu membantu saya dalam hal mencoba untuk menyadari dan merasakan bahaya sebelum terjadi dan dia adalah seorang pemain yang selalu mendorong Anda untuk meningkatkan dan menjadi yang terbaik. dia tidak pernah puas setiap hari dalam pelatihan dia selalu berusaha untuk terus meningkatkan.



Posted By

No comments:

Post a Comment