Wednesday 25 May 2016

Agen Bola - Schweinsteiger Siap Untuk Euro 2016

Agen Bola - Schweinsteiger Siap Untuk Euro 2016



Bastian Schweinsteiger (GERMANY)
Kapten Jerman berjuang fit dan tampaknya akan bermain di Euro 2016 saat ia pulih dari masalah lutut yang memaksanya absen 11 pertandingan terakhir United. Pada konferensi pers pada hari Rabu, Schweinsteiger menekankan dia atas cedera yang dideritanya saat bertugas internasional.

Paddy McNair (IRLANDIA UTARA)
Anak muda, yang telah digunakan di lini tengah untuk negaranya, telah berbicara menjelang Irlandia Utara ramah dengan Belarus pada hari Jumat. "Pada musim hanya melewati, saya tidak bermain sebanyak yang saya inginkan," katanya kepada The Belfast Telegraph.

Matteo Darmian (ITALY)
The full-back telah disebutkan dalam skuad awal 30-kuat Antonio Conte untuk Perancis. Setelah membuktikan kembali ke kebugaran penuh setelah masalah pergelangan kaki sebagai pengganti di final Piala FA melawan Crystal Palace, bek akan bertekad untuk menunjukkan dia layak tempat di final 23 untuk turnamen.

DAVID DE GEA (SPANYOL)
United Player of the Year telah dimasukkan dalam skuad awal Vicente Del Bosque untuk turnamen, meskipun Iker Casillas bisa mempertahankan posisi no.1. Anehnya, tidak ada tempat untuk Juan Mata di partai 25 pria, meskipun ia telah bermain dalam enam pertandingan terakhir untuk juara Eropa berkuasa.

MARCUS RASHFORD (ENGLAND)

remaja adalah nama kejutan di 26-man skuad Roy Hodgson bernama Senin untuk Inggris Euro 2016 persiapan perlengkapan. Meskipun final Piala FA akan memerintah Rashford dari hari Minggu ramah dengan Turki, ia bisa diserahkan kesempatan untuk masuk ke partai final ketika dipangkas menjadi 23 pemain.



Posted By

No comments:

Post a Comment